Cara Mengemukan Badan Dengan Pisang

Selain menggunakan temulawak, jika ingin gemuk kamu juga bisa makan pisang yang banyak. Ko bisa? Cek saja sendiri di Cara Mengemukan Badan Dengan Pisang. Disana saya akan menjelaskan mengapa pisang bisa menaikan berat badan secara alami.

Cara Mengemukan Badan Dengan Pisang

Jika kebanyakan orang lagi berusaha mati-matian melakukan berbagai macam cara untuk melangsingkan tubuh, tetap ada loh yang malah ingin badannya gemuk. Salah satu nya kamu, iya kamu. Benar sekali, jika kamu ingin menaikan berat badan dengan alasan tubuh yang kerempeng tidak enak di pandang. Selain itu, badan kurus juga kurang baik untuk kesehatan lantaran bisa menyebabkan beberapa masalah. Seperti : resiko patah tulang meningkat, gangguan kesuburan, haid tidak lancar serta gizi buruk.

Tapi untuk mencapai bentuk tubuh yang ideal sangatlah sulit, tidak semudah membalikan telapak tangan. Tapi tenang saja, ada kok cara ampuh yang dapat membantu kamu mencapai badan yang gemuk, yaitu dengan menggunakan pisang.

Setiap orang pastinya kenal dengan buah kesukaan monyet yang satu ini. Buah yang dominan dengan warna kuning ini bisa kamu temukan dimana saja karena banyak tersebar di Indonesia. Tapi tahukah kamu, meski banyak di temukan di Indonesia, pisang aslinya bukan dari Indonesia loh. Tapi dari negara lain di asia tenggara. Pisang tubuh subur di Indonesia, saya rasa dari sabang sampai merauke, buah yang satu ini ada. Selain dikonsumsi secara langsung, sekarang ini pisang banyak diolah menjadi makanan ringan seperti kripik dan lainnya.

Kandungan yang ada didalam pisang

Ada banyak sekali nutrisi serta vitamin yang terdapat didalam pisang, salah satunya karbohidrat. Pisang disebut-sebut sebagai sumber energi lantaran mengandung banyak sumber energi itu sendiri yaitu karbohidrat. Satu buah pisang saja, karbohidrat nya hampir sama dengan beberapa gram nasi yang bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Selain karbohidrat, pisang juga banyak mengandung mineral serta kalium. Kedua nutrisi ini tentunya baik untuk kesehatan dan kebutuhan hidup manusia.

Meski kelihatannya sama, pisang satu dengan yang lainnya ternyata memiliki nama yang berbeda-beda loh. Mungkin sebagian dari anda ada yang tidak sadar akan hal itu. Di Indonesia saja jenis-jenis pisang ada banyak sekali, dari mulai pisang ambon, kapas, raja dan lainnya. Ntah diambil dari mana nama-nama tersebut, tapi yang jelas memiliki keunggulan yang beragam. Contohnya saja pisang kipas, pisang jenis ini sangat cocok jika diolah menjadi gorengan atau lainnya.

Dan tidak hanya itu, nutrisi yang terkandung didalamnya pun juga berbeda-beda. Keunikan dari karbohidrat yang dimiliki pisang ialah lebih cepat diserap dan diolah tubuh daripada nasi. Selain itu kalori nya pun cukup banyak yakni sekitar 136 kalori per 100 gram buah pisang. Maka tidak heran buah ini cocok untuk dijadikan makanan penggemuk badan.

Energi yang dihasilkan dari buah pisang cocok dijadikan sebagai energi instan lantaran bisa menyediakan kalori sesaat. Dan karbohidrat nya pun merupakan karbohidrat kompleks yang sangat tepat untuk tubuh dan juga aman bagi penderita diabetes.

Cara Mengemukan Badan Dengan Pisang

Ada beberapa cara unik yang bisa kamu lakukan jika bosan mengonsumsi secara langsung buah pisang. Dan pastinya cara-cara ini tidak akan mengurangi efek menggemukan terhadap badan sedikitpun. Apa saja itu? Berikut penjelasannya :

Mencampurnya dengan alpukat

Alpukat sudah lama dikenal dengan kandungan lemak sehat nya yang banyak. Kandungan lemak nabati serta kalori yang ada didalam alpukat cukup efektif membuat badan seseorang gemuk. 1 buah alpukat saja biasanya mengandung 400 kalori, ditambah dengan pisang tentunya akan sangat pas.

Kamu tinggal mempersiapkan alpukat segar dan pisang campurkan semua bahan tersebut kedalam blender. Diamkan sampai lembut lalu tuangkan kedalam gelas. Kamu juga bisa menambahkan susu atau gula sesuai selera biar lebih mantap lagi.

Jus pisang dan selai kacang

Selain dengan alpukat, pisang juga bisa dikombinasikan dengan selai kacang. Gelar pisang yang punya kalori tinggi di tambah dengan selai kacang yang juga sama-sama mengandung kalori tentunya cocok dikonsumsi oleh kamu.

Seperti sebelumnya, kamu tinggal mencampurkan kedua bahan alami tadi menjadi satu menggunakan blender. Tambahkan sedikit susu bubuk dan yogurt juga bisa semakin enak menyantapnya.

Nah itu tadi beberapa cara unik yang bisa kamu lakukan selain mengonsumsi secara langsung buah pisang. Menggunakan makanan lain yang sama-sama punya lemak tinggi seperti selai kacang dan alpukat adalah cara yang tepat. Sebab akan saling mendukung satu salam lain. Semoga bermanfaat 🙂

https://gnomebangalore.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konsultasi Via Whatsapp